BPKAD PROVINSI JAWA TENGAH MEMBAGIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA YANG TERDAMPAK COVID-19



Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Tengah melalui dana zakat karyawan dan karyawati mencoba untuk peduli kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19. Sekitar 200 paket sembako ditebar di beberapa titik lingkungan BPKAD Provinsi Jawa Tengah di wilayah Kota Semarang.(14/5)

Kepala BPKAD Provinsi Jawa Tengah Bapak. Sumarno, SE, MM mengatakan, meski pemerintah sudah memprogramkan untuk pembagian sembako kepada warganya, namun pihaknya berusaha membantu upaya program pemerintah agar dampak Covid-19 tidak terlalu berat dirasakan oleh masyarakat.

“Pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Ini murni partisipasi dari para pegawai BPKAD, meskipun alakadarnya, tapi kami harapkan minimal bisa membantu warga memenuhi kebutuhan bahan makanan pokok selama masa pandemi,” ungkapnya.

 “Sudah bukan saatnya kita untuk egois, kita harus bersama melawan pandemi ini, kita harus bersama untuk bisa menguatkan warga sekitar kita, kita harus bisa saling membantu,” kata Bapak. Sumarno, SE, MM.

Selain itu, BPKAD Provinsi Jawa Tengah juga juga berharap masyarakat Jawa Tengah bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Artinya apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Patuhi himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan. Insyallah jika patuh, maka mata rantai Covid – 19 akan segera berlalu, dan kita bisa kembali menjalani aktivitas dengan normal lagi,” ujar Bapak Sumarno, SE, MM.


by Admin. 24 September 2020 45